RPP K13 Kelas 4 Tema 5 Revisi 2019 Semester 2

Kiranakhatulistiwa.org – Sudah saatnya anda memiliki RPP K13 Kelas 4 Tema 5 Revisi 2019 Semester 2 dengan materi pokok Pahlawanku untuk dijadikan sebagai referensi administrasi guru lebih tepatnya digunakan sebagai alat mengajar guru di kelas.

RPP K13 Kelas 4 Tema 5 tentang Pahlawanku Revisi 2019 yang digunakan pada Semester 2 dalam menghadapi tahun pelajaran 2019/2020 baru saat ini. Perangkat ini sangat ibutuhkan oleh oleh semua tenaga pengajar khususnya guru kelas IV karena seperti yang kita ketahui, RPP menjadi pedoman bagi tenaga pengajar saat melangsungkan pembelajaran di kelas khususnya penyampaian materi kepada siswa.

Apa saja Subtema yang ada pada Tema 5 Pahlawanku ini?

Terdapat empat subtema, yang terdiri dari tiga subtema pokok dan satu subtema literasi. Lebih jelasnya lihat list berikut:

Subtema 1 Perjuangan Para Pahlawan
Subtema 2 Pahlawanku Kebanggaanku
Subtema 3 Sikap Kepahlawanan
Subtema 4 Literasi dan Kegiatan Berbasis Proyek

Semua RPP revisi 2019 harus sudah terintegrasi literasi abad 21, PPK, terutama 4C yaitu kemampuan berpikir kritis (critical thinking), kolaborasi (collaboration), kreativitas (creativity), dan komunikasi (communication) serta juga keterampilan berpikir tingkat tinggi (higher order thinking skills/ HOTS).

Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 Tema 5 Revisi 2019 Tentang Pahlawanku untuk Semester 2

Sekarang saatnya Bapak/Ibu Guru kami persilahkan untuk segera mengunduh contoh formatnya. Namun harus tetap diperhatikan, setiap file yang didapatkan pada halaman ini harus melewati pemeriksaan dulu sebelum digunakan.

Keterangan Kode:
t = Tema
st = Subtema

  • t5 st 1 – Unduh
  • t5 st 2 – Unduh
  • t5 st 3 – Unduh

Lihat juga beberapa rekomendasi terkait pendukungnya, seperti:

Jangan Lewatkan untuk kelas lain:

Itulah pembahasan mengenai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 Tema Pahlawanku sebagai referensi perangkat mengajar untuk guru di kelas 4 Sekolah Dasar. Semoga contoh ini sesuai dengan revisi tahun terbaru saat ini. Dengan demikian Bapak/Ibu Guru jadi tidak perlu merubahnya lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More